Komentar anda sangat penting! Oleh karenanya saya sangat berterima kasih bagi anda yang tidak SPAMMING di sini. Komentar SPAM, mengandung SARA, dan menyinggung pihak lain akan saya hapus. Terima kasih telah berkunjung :D

Google keluar dari tampilan mozilla firefox


Google Keluar Dari Tampilan Mozilla Firefox berita-California - Google memutuskan untuk keluar dari tampilan Firefox, setelah bertahun-tahun sebagai toolbar, pada browser buatan Mozilla tersebut.

"Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah besar inovasi dalam ruang browser berkembang begitu cepat. Bagi para pengguna Firefox, Google Toolbar hanya bisa diakses melalui Firefox versi 4. Dan, mulai saat ini Google tak lagi bisa diakses melalui Firefox versi 5, dan seterusnya," tulis pernyataan itu.

Kabarnya, Google sedang membuang produk lama digantikan sejumlah produk baru dengan membangun proyek dan layanan baru, terutama dalam Google Labs. Hal tersebut lantaran Google telah memiliki browser sendiri, Google Chrome.

Tetapi, sepertinya banyak pengguna yang tidak terlalu senang dengan perubahan tersebut, hal tersebut bisa dilihat dari berbagai komentar di posting blog Google.

Tidak ada komentar: