Komentar anda sangat penting! Oleh karenanya saya sangat berterima kasih bagi anda yang tidak SPAMMING di sini. Komentar SPAM, mengandung SARA, dan menyinggung pihak lain akan saya hapus. Terima kasih telah berkunjung :D


Tv online di blog

Selamat datang kembali di blog saya, Sesuai dengan judul postingan kali ini "Pasang TV Online di Blog " saya ingin berbagi sedikit teknik bagaimana cara memasang TV Online di blog anda. Fasilitas TV Online yang kita gunakan disini adalah fasilitas yang berasal dari MIVO.TV yang merupakan situs TV Online no 1 di indonesia.

 Untuk demo TV Online yang sudah saya buat, bisa anda lihat dengan meng-klik link "TV Online"  :

Baiklah, tanpa panjang x lebar yang akan meluas lagi, bagi yang berminat memasang TV Online di blognya bisa ikuti teknik dibawah ini :

1. Login ke Blogger Dengan Google Akun Anda.
2. Jika sudah di dashboard Pergi Ke Posting » Edit Laman » Laman Baru.
3. Copy Paste kode berikut dengan menggunakan metode penulisan "Edit HTML".

<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>


4. klik "Tayangkan Laman"
5. Selesai dan lihat halaman TV Online yang baru saja anda buat :)

 Sekian  tutorial untuk kali ini dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: