Komentar anda sangat penting! Oleh karenanya saya sangat berterima kasih bagi anda yang tidak SPAMMING di sini. Komentar SPAM, mengandung SARA, dan menyinggung pihak lain akan saya hapus. Terima kasih telah berkunjung :D

TEHNIK SCALPER 1 SYSTEM

SCALPER 1 SYSTEM
System ini bisa disebut system bajing loncat. Loncat sana, loncat sini dengan melakukan Open Buy atau Open Sell, dan jika sudah terlihat profit maka lakukan close trader (menutup perdagangan). Keuntungan menjadi seorang scalper adalah bisa menghasilkan prifit yang besar. Dikarenakan melakukan beberapa kali OPEN TRADER baik BUY ataupun SELL. menjadi seorang Scalper bisa menggunakan peralatan dibawah ini.

Time Frame/ Grafik    : ALL (lebih diutamakan di M5/M15)
Currency Pair            : ALL

Indikator pendukung  :
-. Simple Moving Avarage 5, Close, warna merah.
-. Simple Moving Avarage 10, Close, Warna Biru.
-. Simple Stochastic Oscillator 14,3,3.

Perhatikan Tampilan di TF M5

Perhatikan Tampilan di TF M15

Cara Open Posisi :
BUY :  jika SMA10 cross/melewati dengan SMA5, SMA10 (biru) berada dibawah SMA5 (merah), dan          
           ketika Stochastic berada di level 20 (lalu mengarah ke atas).
SELL : jika SMA10 cross dengan SMA5, SMA10(biru) berada dibawah SMA5(merah) dan ketika 
           Stochastic berada di level 80 (lalu mengarah ke bawah).
EXIT/Close Profit : dikarenakan system ini adalah model scaper.Untuk exit/close profit bisa dilakukan close manual jika terlihat profit.

Perhatian : tidak semua broker memperbolehkan atau bahkan membatasi model Trader seperti ini. Lebih efektif jika system seperti ini digunakan pada broker2 yang secara full memperbolehkan dan tidak membatasi atau memberi jarak antara open close satu dengan open selanjutnya. Pilih mata uang dengan Spreadnya yang kecil atau dengan broker yang menggunakan 5 digit dari mata uang yang diperdagangkan.

Tidak ada komentar: