Komentar anda sangat penting! Oleh karenanya saya sangat berterima kasih bagi anda yang tidak SPAMMING di sini. Komentar SPAM, mengandung SARA, dan menyinggung pihak lain akan saya hapus. Terima kasih telah berkunjung :D

TRANDING WITH LINE SYSTEM

TRANDING WITH LINE SYSTEM

Kali ini saya mendapat suatu tehnik tranding dari kawan blog, dari sekian banyak tehnik yang diberikan teman, hanya tehnik ini saja yang tidak saya mengerti. Klau saya katakan, Nama Tehnik ini : TEHNIK NGASAL. (tapi ada juga yang mengatakan bahwa tehnik ini kadang berhasil).
begini katanya tehniknya, Silakan perhatikan tampilan berikut ini :

1. Perhatiakan gambar ( 1 - 3)


2.

3.



Pola ini dibuat untuk mengukur kekuatan harga dengan cara menarik garis line. Anggap saja kita membuat perkiraan batasan kekuatan harga sebagai rencana untuk melakukan open tranding.

Indikator pendukung : TF H1 - D! dan Stochastic Osilator (disetting) :14,3,3.

Tidak ada komentar: