Komentar anda sangat penting! Oleh karenanya saya sangat berterima kasih bagi anda yang tidak SPAMMING di sini. Komentar SPAM, mengandung SARA, dan menyinggung pihak lain akan saya hapus. Terima kasih telah berkunjung :D

TEHNIK LONG MA SYSTEM

LONG MA SYSTEM
Sekarang saya akan memberitahukan tehnik zaman bahola kala/kuno, tetapi masih mampu digunakan dalm segala kondisi, siapa lagi kalau bukan long MA system . System ini mampu mendeteksi trend di jangka panjang, juga mampu mendeteksi kapan akan jenuh jual atau jenuh beli.
Silakan ikuti langkah2 sebagai berikut :

1. Siapkan Time Frame H1 (saya menggunakan pair GPBUSD)

2. Siapkan MA standart bawaan metatrader (saya memberi warna biru dan merah)

    MA yang berwarna biru, periode di setting menjadi 100.

    MA yang berwarna merah, disetting standart.

3. Cara melakukan Open Posisi :
Lakukan BUY, jika candlestick berada didaerah MA biru, sedangkan MA merah masih berada diatas MA biru.

Lakukan SELL, jika candlestick berada didaerah MA biru, sedangkan MA merah masih berada dibawah MA biru.

TIDAK disarankan open posisi bila MA biru dalam keadaan datar, mengingat MA merupakan indikator yang mengikuti candlestick, gunakan SL untuk antisipasi kerugian.

Tidak ada komentar: